HOME        LAYANAN LES PRIVAT        PENGAJAR        TESTIMONI        TENTANG KAMI        LOWONGAN PEKERJAAN

Kelebihan Les Privat

les privat
Kelebihan Les Privat

Bimbel
merupakan salah satu tempat belajat non formal yang mendukung kegiatan belajar mengajar di sekolah. Kegiatan belajar di lembaga bimbel biasanya dilaksanakan di dalam suatu kelas dengan jumlah murid yang cukup banyak. Oleh karena itu, jika ada beberapa orang murid yang melakukan keributan, maka kegiatan belajar di kelas menjadi tidak nyaman. Oleh karena itu ada alternatif lain untuk belajar yaitu dengan les privat.
Les privat memberikan kelebihan yaitu hemat biaya transportasi, bimbingan dilakukan di rumah, waktu flexible, materi sesuai kebutuhan, lebih nyaman bertanya, dan terpantau secara menyeluruh. Nucleus Education menyediakan jasa les privat. Didukung oleh guru les private yang alhi di bidangnya. Seperti les bahasa inggris akan diajar oleh guru bahasa inggris yang berkualitas yang kami rekrut. Konseling siswa adalah sesuatu yang diutamakan oleh kami.

2 komentar:

  1. Setuju sekali. Kadang saya suka males. Setelah pulang sekolah saya mengikuti bimbel yang suasananya seperti sekolah, sangat membosankan. Btw, kalau les privat ini bisa belajar kelompok juga? Misalkan kita ada 3 orang sewa guru les 1 orang. Biar murah gitu hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali kita mengutamakan kefektifan dari belajar itu sendiri :) Untuk belajar kelompok bisa dilakukan. Tentunya untuk biaya akan lebih murah :) Silahkan hubungi kami 085320428420 untuk lebih jelasnya.

      Hapus